New Normal, Melly Goeslaw Kangen Manggung dan Hobi Nonton Drakor

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 22 Jun 2020 19:40 WIB
Anto Hoed & Melly Goeslaw
Jakarta, Insertlive -

Selama menjalani imbauan pemerintah untukĀ tetap berada di rumah selama PSBB tiga bulan belakangan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengaku tetap produktif.

Anto Hoed mengatakan masih membuat lagu di rumah dan menghabiskan waktu dengan kegiatan-kegiatan lainnya.

Anto Hoed & Melly GoeslawAnto Hoed & Melly Goeslaw/ Foto: Marianus Harmita

"Kegiatan banyak produksi-produksi di rumah, ya membuat kegiatan-kegiatan kreatif yang bisa dilakuin di rumah," ujar Anto ditemui bersama Melly di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6).


"Saya mah nonton drakor, terus pesen makanan mulu, tapi ya di samping itu juga produktif sih bikin lagu sama mas Anto," celetuk Melly.

Meski harus di rumah saja dan tak mendapat penghasilan dari bermusik, Melly mengaku tetap bersyukur karena bisnis pakaiannya masih berjalan selama pandemi.

Berjalannya bisnis itu pun membuatnya tak terkena krisis hingga harus menjual barang miliknya.

"Alhamdulillah saya masih ada bisnis clothing yang lumayan jalan, masih ada acara-acara streaming di rumah," papar Melly.

Kini, saat memasuki era new normal, Melly mengaku sangat rindu manggung, ia ingin segera manggung di tempat yang penuh penonton.

Namun, karena kondisi masih belum memungkinkan, ia berharap bisa tetap gelar konser meski dengan kapasitas penonton yang lebih sedikit.

"Kita pengen buru-buru bisa manggung yang melibatkan penonton, karena jiwa pemusik ya pengen bermusik, dan bermusik yang paling asyik ya ditonton orang banyak," harap Melly.

"Tapi dalam waktu dekat ini kan enggak bisa, mungkin kalau ada nggak seramai dulu, tapi ya ini harus dilalui," lanjutnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER