Bilang Sudah Punya Pacar, Wika Salim Kebelet Nikah?

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 22 Jun 2020 18:57 WIB
Wika Salim
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut cantik Wika Salim, akhir-akhir ini menghebohkan media sosial dengan foto-foto serta video dirinya sedang berjoget dan memakai pakaian seksi.

Usut punya usut kabarnya Wika sudah punya pacar loh. Hal tersebut diungkapkannya langsung dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Insertlive.


Wika SalimWika Salim/ Foto: Marianus Harmita

"Ya ada lah (pacar), masa mau sendiri mulu. Ada kok yang deket," ucap Wika Salim, di Gedung Trans TV, Senin (22/6).

Namun, Wika sepertinya ingin buru-buru menikah. Ia tak mau pacaran yang akhirnya malah putus dan tidak serius. Pacar Wika diketahui bukanlah dari kalangan artis.

"Pengennya mah nikah, tapi kan nggak boleh cepet-cepet juga. Kalau emang ada yang pas dan cocok, aku enggak mau pacaran lama-lama dan serius, yakin, langsung nikah," tambahnya.

Namun, ia tak mau mengumumkan kepada media siapakah pria yang menjadi pacarnya saat ini. Wika Salim bernazar akan memberitahukan siapa lelaki tambatan hatinya itu setelah resmi menikah.

"Sebenarnya enggak dirahasiain, cuma emang belum dipublikasiin aja. Aku punya nazar sendiri kalo bisa, nanti pas nikah aku publikasiin pasangan aku. Jadi aku kalo bisa sih ya, nikah baru posting," ungkapnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER