Jennifer Lopez Bagikan Foto Lawas Bersama Adik Kandung

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 17 Jun 2020 00:57 WIB
Jennifer Lopez dan Lynda Lopez
Jakarta, Insertlive -

Jennifer Lopez memastikan sang adik, Lynda Lopez merasa spesial di hari ulang tahun meski menjalani karantina Corona. J.Lo  terlihat membagikan sejumlah foto lawas bersama sang adik di Instagram.

Dalam unggahan itu J.Lo terlihat mengenang masa ketika memakai gaun bersama sang adik untuk sebuah acara. Foto itu juga memperlihatkan anak J.Lo yang bernama Emme Maribel Muñiz.

"Selamat ulang tahun untuk adikku sayang," tulis J.Lo di unggahan tersebut, Selasa (16/6).


J.Lo memang dikenal sangat dekat dengan sang adik yang tinggal di New York. Bahkan J.Lo juga sering pulang ke sana untuk menjenguk Lynda dan anaknya.

Jennifer Lopez dan Lynda LopezJennifer Lopez dan Lynda Lopez/ Foto: Instagram/jlo

Penyanyi berusia 50 tahun itu juga mengaku bahwa keluarga memang menjadi sumber semangat dalam menjalani hidup. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Hello Magazine, J.Lo mengungkapkan bahwa sang ibunda yang bernama Guadalupe adalah sosok yang sangat energik dan menyenangkan.

"Orang-orang selalu bertanya dari mana aku mendapatkan energi, gerakanku, tarianku, ya kau tahu sekarang, Guadalupe, ibuku, sejauh yang bisa aku ingat, aku masih bisa ingat bagaimana dia menari, tertawa dan menerangi setiap ruangan ketika dia ada. DIa adalah definisi dari jiwa muda yang tak lekang oleh waktu, dia sangat suka musik dan film, sejarah, dan percaya pada cinta sejati, dan dia mengajarkan itu semua padaku, dan aku sekarang jadi lebih baik karena itu," ujar J.Lo.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER