Viral, Video Polisi Tangkap Maling Sambil Nyanyikan Happy Birthday

nap - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jun 2020 17:00 WIB
Ramai di media sosial soal penangkapan pelaku pencurian kabel PLN di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Penangkapan pelaku terbilang lucu karena sebelum ditangkap polisi sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke pelaku.
Jakarta, Insertlive -

Sebuah kisah viral polisi kembali muncul di media sosial. Dalam video berdurasi 29 detik yang dibagikan akun @Mamanism, sejumlah polisi pria memasuki kamar tidur sambil menyanyikan lagu happy birthday untuk seorang pria yang sedang tidur.

Namun, pria yang tengah tidur tersebut ternyata tidak benar-benar sedang merayakan ulang tahun, melainkan ditangkap polisi.



"Happy birthday to you. Selamat ulang tahun," kata sejumlah polisi sambil menepuk tangan mereka seperti yang terlihat dalam video.

Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, beberapa orang lainnya menyuruh pria berkaos warna merah itu untuk berdiri. "Ayo bangun, ayo bangun..." tambah sejumlah pria tersebut.

Lucunya, pemilik akun Mamanism menambahkan sebuah keterangan yang nyeleneh. Ia menuliskan tentang apa rasanya diucapkan selama tulang tahun oleh buser.

"Pernah gak sih lo diucapin HBD sama buser?" ucap @Mamanism.

Diketahui, pria berkaos merah yang diucapkan selamat ulang tahun itu adalah maling kabel listrik. Penangkapan dilakukan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel).

Video viral polisi ucapkan selamat ulang tahun itu, langsung menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Mereka menganggap, ucapan tersebut tak akan dilupakan seumur hidup.

"surprise yg takan terlupakan seumur hidup.." tulis @azyasminn

"Di hari ulang tahun nya doi berhasil berkumpul bersama sahabat nya ❤" tulis @ahmadalir22

"mau dapat surprise aja mesti diborgol.dlu" tulis @pntlcilik.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER