Lawan Rasisme di Dunia, Michael Jordan Sumbang Rp1,4 Triliun

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 06 Jun 2020 19:32 WIB
Michael Jordan
Jakarta, Insertlive -

Pebasket ternama, Michael Jordan, memberikan sumbangan demi memberantas aksi rasisme di dunia. Dilansir dari E! News, Jordan memberikan sumbangan sebesar 100 juta dollar atau setara dengan Rp1,4 triliun demi aksi itu.

Lewat pernyataan dari manajer Jordan, Estee Portnoy, pebasket berusia 57 tahun itu akan menyumbang Rp1,4 triliun selama 10 tahun ke depan.

"Jordan Brand bukan hanya satu pria. Kami keluarga. Kami mewakili keluarga yang bangga telah mengatasi rintangan, berjuang melawan diskriminasi dalam komunitas di seluruh dunia dan bekerja setiap hari untuk menghapus noda rasisme dan kerusakan ketidakadilan," kata manajer Jordan.


Michael Jordan akan memberikan sumbangan itu kepada organisasi-organisasi yang memperjuangkan kesetaraan ras dan keadilan sosial.

Bintang bola basket itu menjadi salah satu selebriti yang ikut memberikan dukungan dan sumbangan atas aksi pemberantasan rasisme.

Beberapa selebriti yang juga ikut memberikan sumbangan antara lain Angelina Jolie, Michael Buble, Halsey, Drake, Ellen DeGeneres, Harry Styles, Chrissy Teigen, The Weeknd, hingga pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER