Viral! Isi Chat Pelakor yang Minta Tak Diselingkuhi Balik

DIS - INSERTLIVE
Senin, 01 Jun 2020 10:30 WIB
Couple having problems in relationship due to infidelity
Jakarta, Insertlive -

Laman media sosial tengah diramaikan oleh curhatan seorang wanita dengan nama akun Ulies Chan.

Wanita tersebut membeberkan bukti perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita yang diduga seorang anggota sipil. Ia memberikan bukti berupa percakapan dan foto mesra sang suami dengan sosok wanita tersebut.

"9 tahun usia pernikahan kami, kami selalu terlihat Harmonis tanpa sebuah cela.. Meski sesekali kerikil datang di kehidupan kami," tulis Ulies Chan.


[Gambas:Instagram]



"Sekarang ketika cinta harus diuji kembali, bohong kalau kali ini aku bilang baik2 saja, karena ternyata orang yg paling ku percaya pun telah mulai berpaling dariku. Seorang gadis PNS yang pernah jadi duri dalam rumahtangga kami, kini hadir lagi," lanjutnya.

Ulies membeberkan bahwa perselingkuhan suaminya tersebut terungkap pada bulan Ramadhan lalu karena tak sengaja membaca obrolan suaminya di aplikasi WhatsApp.

Lucunya, dalam percakapan yang diunggah tersebut sosok wanita pelakor meminta agar suami Ulies tak menyelingkuhinya kembali setelah trauma menonton salah satu drama korea yang viral, The World of the Married.

"Btw yank, sekarang kan lagi heboh banget drama Korea tentang selingkuh dan pelakor kok aku yang rasanya takut yaaa. Kalo misal tau kamu duda, ntar aku disebut orang ketiga. Jangan pernah selingkuh ya. Janji???," ujar wanita pelakor tersebut dalam chatnya.

Menurut unggahan Ulies, ia dan suaminya kini tengah dalam proses perceraian karena tak lagi bisa menahan kesedihan atas perselingkuhan sang suami. Sementara wanita tersebut telah dilaporkan ke pihak instansi tempat ia bekerja.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER