Pertama Kali Rayakan Idul Fitri tanpa Suami, Aura Kasih: All Is Well

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 24 May 2020 08:33 WIB
Aura Kasih dan Eryck Amaral Aura Kasih dan Eryck Amaral/Foto: Instagram/winstongomez
Jakarta, Insertlive -

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen kemenangan bagi umat Muslim di dunia. Momen ini menjadi perayaan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan.

Momen lebaran pun ikut dirayakan Aura Kasih bersama keluarganya. Dalam sebuah unggahan di Insta Stories Aura terlihat merayakan lebaran bersama sang putri tercinta, Arabella W Amaral.

Aura pun menuliskan kata-kata yang menceritakan soal momen lebaran pertama bersama sang putri. Namun dalam tulisan itu terungkap bahwa Aura merayakan lebaran tanpa ditemani suami.


"Lebaran pertama dengan anak, tanpa suami, tanpa keluarga, semuanya baik-baik saja, tetap jaga keamanan ya semua," tulis Aura di Insta Stories, Minggu (24/5).

Tentu hal ini menimbulkan pertanyaan soal keberadaan Eryck Amaral yang tidak menemani Aura di Hari Raya Idul Fitri. Apa lagi Aura memang sudah jarang terlihat bersama sang suami. Bahkan Aura juga tak pernah lagi terlihat mengunggah foto bersama sang suami.

Eryck juga disebut tak menemani Aura sejak puasa dimulai. Beberapa waktu lalu Aura pun menjelaskan bahwa sang suami berada di Bangkok, Thailand dan tak bisa kembali ke Indonesia akibat pandemi virus Corona.

"Papa bella lagi di Bangkok, ndak bisa pulang huhu" ucap Aura Kasih.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER