Komentari Lagu Rossa Jadi 'Soundtrack' DraKor, Mayangsari Diserbu Netizen

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 17:30 WIB
Mayangsari
Jakarta, Insertlive -

Rossa mengunggah berbagai cuplikan drama The World of the Married yang memakai lagu miliknya yang berjudul 'Perawan Cinta'. Seolah-olah, lagu tersebut menjadi 'soundtrack' dari drama tersebut.

Dalam video tersebut terlihat perjalanan cinta terlarang di drama The World of the Married. Kisah cinta antara gadis belia bernama Da Kyung dan Tae Oh yang berstatus suami orang.

Meski hanya editan, lagu-lagu Rossa memang kerap dianggap cocok untuk digunakan dalam soundtrack drama tersebut karena lirik-liriknya yang menyentuh hati.


[Gambas:Instagram]

Penyanyi berusia 41 tahun ini juga menandai akun sang sahabat, Melly Goslaw untuk menonton video editannya tersebut.

"Neng Dakyung si Perawan Cinta, ini perasaan Neng Dakyung, kasian tp yaah gimana lagi si eneng main api. Kudu nonton ieu @melly_goeslaw. Makasi @yanuartriadjie udah buatin video2 ajaib pesananku," tulis Rossa di Instagram pada Rabu (20/5).

Postingan tersebut rupanya membuat Mayangsari ikut berkomentar. Ia memuji suara Rossa yang sangat indah dalam lagu tersebut.

"Duhh suaramu caaaa lafff bgtt, kl korean movie kutak syukaa kasian yahh," komentar Mayangsari.

Komentar Mayangsari pun lantas menjadi sorotan karena ia menyebut tak menyukai film korea.

"@mayangsaritrihatmodjoreal Gimana mungkin suka korean film nya aja tentang pelakor ternyata emang pelakor itu sadis dan egois pengen menguasai semuanya ternyata dibalik semua itu emang istri PERTAMA IS THE BEST Lo pak bambang.." sindir akun @erinhertiani.

"G bkal lupa lh sma si pelakor legend... legend diatas legend inimah," timpal akun nag3.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER