Menikah 20 Tahun, Wanita Ini Meninggal karena Patah Hati Diselingkuhi Suami

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 16:30 WIB
Couple having problems in relationship due to infidelity
Jakarta, Insertlive -

Sebuah cuitan di akun Twitter menghebohkan warganet. Cuitan yang berisi kisah seorang wanita yang diselingkuhi sang suami selama 20 tahun lamanya pun menjadi viral di jagat maya.

Kisah tersebut berawal lewat cuitan akun Astrid Bonita yang bercerita tentang teman baik ibunya yang meninggal karena stress berat dan patah hati karena diselingkuhi suami.

"Nyokap barusan pulang dari rumah duka, nangis sampe Kepalanya sakit. Yg meninggal salah 1 teman baik yang orangnya baik banget. Tiba tiba meninggal, usut punya usut lagi stress berat dan patah hati. Nikah 20 tahun nggak ada anak, terus suaminya nikah lagi sama cewek umur 19 tahun," cuitnya.


Lebih lanjut, cuitan itu mengatakan bahwa suami dari wanita tersebut merupakan pejabat terkenal di kotanya dan wanita belia yang menghancurkan pernikahannya merupakan pelayan di salah satu kafe dan tengah hamil.

"Dan cewek itu lagi hamil sekarang. Cowok brengsek emang gak mengenal usia yaa. Padahal itu suami - istri termasuk pejabat di sini. Lalu istri muda ini waitress di salah 1 cafe. Tahun depan si lekong (laki) ini udah pensiun, tamatlah riwayat, bakalan dibuang juga engkau nanti kisanak pas udah gak ada duit," lanjutnya.

Sontak cuitan tersebut dibanjiri berbagai reaksi geram warganet. Bahkan, beberapa warganet mengutuk aksi suami tersebut.

"Ada byk pria yg "bener" di dunia ini tapi yg "Gabener" itu jauh lebih byk. Sis benar pria, laki,cowok brengsek & bajingan itu "gakenal" usia mau dia itu alim ulama, pendeta, borju or proletar," komentar akun unaprime.

"I don't know what to say... broken heart does kill... deep condolences for your mother's best friend...," timpal akun asbonbon.

"Jangankan udah nikah, berada di toxic relationship aja bisa ngaruh sama mental dan fisik," tandas akun wenyshofura.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER