Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana Dituding Pukuli Istri

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 13:45 WIB
Edison Wisnu Wardhana
Jakarta, Insertlive -

Mantan atlet basket nasional dan mantan pembalap, Edison Wisnu Wardhana menjadi sorotan publik setelah curhatan sang istri, Utami Ayu, di laman media sosial.

Lewat unggahannya di laman Instagram, Utami menunjukkan beberapa luka di wajahnya akibat perlakuan sang suami. Ia juga turut menyindir sang suami sambil mencatut nama akunnya.

"Sampai ketemu di Pengadilan Negeri dan Catatan Sipil Bos!!!! @edisonwisnuwardhana," tulis Utami.


Utami Ayu yang berpofesi sebagai pramugari ini juga menyindir Edison saat Edison dirawat di rumah sakit usai kegagalan menjalani aksi sulap bersama Demian.

[Gambas:Instagram]

"Iya gw gak respect sama kamu. Tahu gitu lu gua tinggal mati aja di rumah sakit. Biar mantan-mantan kau yang urus kau di rumah sakit," sindir Utami di laman Instagram Story.

"Muak sama manusia kayak gini.Terus aja sembunyi dibalik jubah Tuhan. Tuhan aja muak kali tiap buat dosa/salah yang sama, lu bawa-bawa dia. Instan pak paymentnya. Lewat respon orang sekitar termasuk gue yang muak sama kamu dan itu namanya konsekuensi, paham edisonwardhana," lanjutnya.

Unggahan Utami pun sontak menuai berbagai ragam komentar warganet. Sebagian warganet bersimpati dengan apa yang dialami Utami, namun sebagian lagi menganggap permasalahan rumah tangga Utami dan Edison tak perlu diumbar ke publik.

"Marah2 kok share ke public. Haduuh. Aib rumah tangga di umbar2. Klo mau minta cerai karena KDRT ya minta aja, klo ga di kabulkan ya bisa gugat lagi pake pasal penganiayaan. Gausah share public lah. Cuma jdi bahan konsumsi org doang. Paling netijen cuma "Ohh..." "Ya ampun..", ga ada yg bisa bantu lo selain diri lo dan pertolongan Tuhan," komentar kun dianrsuci.

"Lebih baik jd janda drpd menikah tapi teraniaya stay strong yahhh," timpal akun yayiutami.

"Ihhh paling sebeell sama laki2 ringan tangaann banciii," tandas akun windafariza.

Edison Wisnu Wardhana diketahui stuntman Demian Adhitya yang sempat mendapat perawatan intensif karena kegagalan aksi sulap berbahaya yang dilakukan keduanya. 

Punggung Edison tertancap besi tajam yang hampir menembus jantungnya. 

Soal pemberitaan KDRT yang dituding oleh sang istri, pihak Edison maupun Utami hingga kini belum memberikan konfirmasi apapun. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER