Berkat Album Baru, Lady Gaga Bisa Berhenti Merokok dan Mabuk

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 12:15 WIB
Lady Gaga Foto: Instagram/ladygaga
Jakarta, Insertlive -

Lady Gaga kembali hadir lewat karya terbaru di albumnya Chromatica. Di album terbarunya ini Gaga pun mengajak beberapa musisi ternama untuk berkolaborasi.

Namun ternyata bukan hanya sekadar menunjukkan karya terbarunya, berkat album baru ini, Gaga ternyata mampu menghilangkan kebiasaan buruknya yaitu merokok dan mabuk.

Gaga mengaku sempat kecanduan alkohol karena ia merasa lelah dengan pekerjaannya. Sehingga alkohol seakan menjadi pelarian untuk menghilangkan stresnya.


Namun seperti mendapatkan sebuah hidayah, pelantun Bad Romance itu memiliki keinginan untuk menyudahi semua kebiasaan buruknya itu saat penggarapan album baru ini.

Lady GagaLady Gaga/ Foto: Instagram/ladygaga

"Ini adalah hal yang muncul saat aku merasa ingin menyudahi rasa sakit yang pernah kurasakan," kata Lady Gaga pada Zane Lowe.

Gaga juga membagikan kisahnya yang kesulitan untuk berhenti dari kecanduan rokok. Bahkan saat proses rekaman, Gaga pun sering merokok. Hingga album ini rampung, ia benar-benar berhenti merokok.

"Aku berhenti merokok. (Aku) sudah menjalaninya, tak satu pun.... Berhenti (merokok) sangat sulit. Aku merokok saat membuat rekaman ini. Dan saat kami sudah beres, aku berhenti. Ini sangat menakjubkan, hal indah yang pernah terjadi, bahwa musik ternyata mengobatiku," cerita Gaga.

Di album terbarunya ini, Lady Gaga baru saja merilis lagu duetnya bersama Ariana Grande yang berjudul Rain On Me pada Jumat (22/5).

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER