Hidup Pangeran Harry Berubah Drastis Usai Nikahi Meghan Markle

YOA - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 08:14 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry & Meghan Markle (Foto: Istimewa)
Jakarta, Insertlive -

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memulai kehidupan baru mereka setelah memutuskan keluar dari kerajaan Inggris. Kini, mereka memilih menetap di Kanada.

Baru-baru ini, diketahui sang Pangeran tengah merindukan kehidupan lamanya. Lebih dari itu, bahkan Pengaran Harry tak menyangka hidupnya berubah sangat drastis.

Seperti dilaporkan E!, ada orang dalam kerajaan yang menyebutkan bahwa Pangeran Harry merindukan berbagai macam hal yang pernah ia alami sebelum keluar kerajaan Inggris.


"Harry memberi tahu teman-temannya bahwa dia benar-benar merindukan Angkatan Darat dan juga penunjukan militernya," katanya.

"Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia masih tidak percaya ini terjadi. Dia tidak percaya hidupnya telah terbalik," lanjutnya kemudian.

Namun, pernyataan orang dalam kerajaan itu bukanlah sebuah penyesalan dari Pangeran Harry. Melainkan hidupnya yang berubah di luar dugaan setelah menikah dengan Meghan Markle.

"Aku rasa dia tidak meramalkan hal-hal (dalam hidupnya) berubah seperti yang mereka lakukan. Tentu saja dia tidak menyalahkan Meghan Markle. Hanya saja ada perasaan bahwa dia mungkin lebih terlindungi jika masih berada di Angkatan Darat," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER