Ada Peran Irfan Hakim dalam Perkenalan Indra Bekti dengan Sang Istri

Khumairo Fadillah - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 20:20 WIB
Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Jakarta, Insertlive -

Indra Bekti sudah menjalin hubungan rumah tangga dengan Aldilla Jelita selama 10 tahun. Beragam kisah dalam rumah tangga pun sudah mereka lewati bersama.

Namun di antara banyaknya kisah, Indra terkenang momen pertama kali bertemu dengan sang istri. Ia cerita pertama kali bertemu dengan sosok Dilla di bandara usai dari Bangkok, Thailand. 

"Pertama bertemu itu di airport yah, jadi saya yang jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat seorang Dilla, cantik banget. Waktu aku transit di Malaysia dari Bangkok kan, kalau Dilla waktu dari Malaysia," cerita Indra di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/5).


Saat itu Indra ditemani oleh rekan artisnya Irfan Hakim. Indra kemudian dihampiri oleh dua orang wanita yang ternyata ingin meminta foto bareng. Indra langsung terkesima ketika melihat sosok Dilla untuk pertama kalinya.

"Gue habis ada acara di Bangkok sama Irfan Hakim, kita lagi salat Ashar terus tiba-tiba datang dua orang, satu pakai jilbab dan yang satu lagi nggak, terus Dilla bilang 'permisi mau foto', terus aku lihat ini cantik banget yang pakai hijab, bening banget kayak bule-bule gitu." lanjut Indra.

Irfan HakimIrfan Hakim/ Foto: Marianus Harmita

Dilla pun kemudian memotret sang sahabat bersama Indra. Namun setelah foto bareng, Indra justru penasaran ingin difoto bersama Dilla.

"Ya udah kita foto, terus Dilla yang fotoin nih, terus aku ngomong sama Dilla 'kamu mau nggak foto sama saya?', Nggak katanya, jadi dari awal dia emang nggak mau foto sama artis," cerita Indra.

Indra tetap berusaha hingga akhirnya Dilla mau foto bersamanya. melihat Indra tertarik, Irfan lalu berinisiatif untuk meminta nomor Dilla. Irfan pun berhasil mendapatkan nomor Dilla dan memberikannya kepada Indra. 

"Tapi aku paksa dan akhirnya kita foto lah, terus mereka balik ke kelompoknya, Irfan Hakim lalu ngomong 'kamu mau nomor yang tadi?', ya udah Irfan Hakim yang kejar Dilla terus minta nomornya, tanya namanya siapa, akhirnya saya dikasih," ujar Indra.

Usaha Irfan untuk meminta nomor Dilla demi Indra, ternyata membuahkan hasil tak terduga. Perkenalan itu membuat Indra dekat dengan sosok Dilla hingga kemudian menikah pada 2010.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER