Dampak Corona, Lebaran Tahun Ini Teuku Wisnu Tak Ada Open House

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 08:47 WIB
Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Foto: Dinda Tamara Putri
Jakarta, Insertlive -

Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini ada yang berbeda. Karena pandemi corona, banyak hal yang tak bisa dilakukan seperti berkunjung ke rumah saudara untuk bersilaturahmi.

Hal ini dilakukan oleh aktor dan suami dari Shireen Sungkar yaitu Teuku Wisnu. Ia akui, keluarganya tak memberlakukan open house saat lebaran.


Teuku WisnuTeuku Wisnu/ Foto: Khumairo Fadillah

"Pastinya ada rasanya berbeda tahun-tahun. Sebelumnya kan kita udah biasa ya datang ke rumah saudara, mungkin lebih banyak di rumah dan ga ada open house." ujar Teuku Wisnu di Gedung Trans TV, Jumat (22/5).

Keluarga Wisnu dan Shireen juga akan melaksanakan salat ied di rumah bersama Papa Mark setelahnya baru mereka akan mengunjungi Oma mereka.

"Ada, nanti di rumah sama keluarga aja sama Papa Mark. Oma nanti disamperin aja ke rumah," tambahnya lagi.

Tahun ini pun, keluarga Teuku Wisnu masih ada tradisi membuat ketupat serta opor ayam. Makanan khas lebaran ini nantinya akan dibuat oleh Shireen. "Nah itu Shireen kayaknya masih. Mungkin, itu udah wilayahnya Shireen," tukasnya.

Ia juga tak akan melupakan tradisi memberi THR kepada keluarganya. Teuku Wisnu sudah mempersiapkan semuanya dan nominalnya sendiri masih dirahasiakan. "Ada, kalau misalnya itu ada lah pokoknya." pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER