Saat Terjerat Kasus Narkoba, Ririn Ekawati Hanya Pikirkan Anak

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 21:00 WIB
Ririn Ekawati
Jakarta, Insertlive -

Nama Ririn Ekawati sempat menghebohkan publik usai ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dunia entertainment Tanah Air dibuat terkejut seketika.

Ririn menceritakan momen tersebut di channel YouTube Melaney Ricardo. Arits 37 tahun mengaku tak menyangka harus melewati serangkaian proses yang tak pernah dijalani sebelumnya.

"Satu malam aja gue diperiksa, nggak pernah terbayangkan aku akan ada di posisi kayak begitu. Ketemu banyak orang, mesti tes, mesti ini, itu kayak 'wah ini apaan,' gitu Mel," ujar Ririn.


Terlebih, kondisi malam itu semakin parah saat Ririn tak bisa menghubungi siapa pun. Ia tak bisa menghubungi kerabat terdekat dan keluarga.

Di malam yang tak pernah dialami itu, Ririn hanya bisa berdoa. Ia juga terus-terusan kepikiran sang anak, Jasmine Salsabila Abeng.

"Bener-bener aku cuma bisa berdoa, bilang 'semoga keluargaku bisa tenang dan mereka tahu persis mamanya seperti apa', yang ada di otakku itu anak-anak, anak-anak, anak-anak, itu yang pikirin," kata Ririn.

Namun, dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut terbukti salah. Dari hasil tes darah dan rambut, Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER