Pemerintah Minta Cha Eun Woo & Jaehyun Tak Ikut Promosi Lagu Baru

nap - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 16:29 WIB
Cha Eun Woo dan Jaehyun
Jakarta, Insertlive -

Empat idol dari boyband yang saat ini sedang naik daun yaitu Jaehyun NCT, Jungkook BTS, Mingyu Seventeen dan Eun Woo ASTRO sempat dikritik netizen karena mengunjungi bar dan melanggar aturan social distancing di Korea Selatan selama pandemi.

Meskipun keempatnya sudah meminta maaf, Cha Eun Woo dan Jaehyun sebenarnya sekarang sedang aktif dalam promosi lagu baru mereka. Keduanya baru saja merilis album bersama boyband mereka masing-masing yaitu ASTRO dan NCT 127.

Kemudian, hal ini dibahas kembali oleh Kang Kyung Yoon dengan seorang MC di video YouTube SBS News yaitu Secret Entertainment.


Dalam percakapan tersebut, ternyata pemerintah merekomendasikan Jaehyun dan Cha Eun Woo untuk tidak ikut promosi lagu baru bersama grup mereka dan mengisolasi diri selama 2 minggu meskipun sudah dinyatakan negatif virus corona.

SBSSBS/ Foto: Youtube

"Pada kasus Cha Eun Woo ASTRO dan Jaehyun NCT, keduanya sedang berada dalam promosi aktif grup. Mereka memiliki jadwal pertunjukan musik. Tapi, meskipun diuji negatif, pemerintah merekomendasikan mereka lebih baik tinggal di rumah dan mengasingkan diri selama 2 minggu." ucap Kang Kyung Yoon.

Ini dikarenakan pemerintah juga khawatir jika nantinya kedua idol tersebut akan membawa virus corona dan menularkannya kepada orang-orang yang ada di stasiun televisi tempat mereka tampil.

"Meskipun keduanya tetap harus melanjutkan jadwal mereka dengan segera, masalahnya adalah ada ratusan orang yang mampir ke stasiun televisi. Jadi, lebih baik mereka untuk tinggal di rumah sebentar." tambahnya lagi.

Hanya saja, masalah ini sudah menemui titik terang karena agensi keduanya sudah merilis permintaan maaf.

Mereka berjanji agar artisnya menyesal dan berjanji tak akan melakukan hal tersebut lagi dan mematuhi aturan social distancing selama pandemi.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER