Jangan Ambyar Warga Solo, Yuk Pulang Kampung Digital Bareng detikcom

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 14:47 WIB
Pulang Kampung Digital detikcom
Jakarta, Insertlive -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, dan dr Tirta meramaikan event pulang kampung digital Kota Solo yang akan diadakan detikcom.

Ada juga nama-nama seperti Dori Harsa, Doel Pecas Ndahe, Kocrit Pecas Ndahe, Londo Berseri, Wawan Teamlo, Endah Laras, Elizabeth Sudira, dan Sayuti OB yang memeriahkan pulang kampung digital Solo.

Dengan mengikuti Pulang Kampung Digital, detikcom akan mengajak detikers merasakan atmosfer kota Solo namun tetap #dirumahaja. Diharapkan program live streaming ini akan mengobati rasa rindu masyarakat atas kampung halaman.


Pulang Kampung Digital Kota Solo yang diadakan detikcom pada hari ini pukul 14.00 WIB. Untuk bisa menonton Live Streaming Pulang Kampung Digital Solo bisa tonton di dengan klik link di bawah ini:

Tonton videonya streamingnya!

Selain live streaming pulang kampung digital, detikers juga bisa turut membantu usaha kecil menengah di Kota Solo dengan membeli oleh-oleh khas Solo.

Untuk mengikuti acara Pulang Kampung Digital dan mendapatkan oleh-oleh khas Solo ini, detikers harus mempunyai tiket yang bisa didapatkan di detikevent dengan memilih tujuan pulang kampung, serta jenis tiket apa yang diinginkan.

Kamu yang harusnya mudik ke Bandung, pantengin terus di laman detikcom atau InserLive hari ini. Bisa cari informasi lebih lanjut di sini!

(kmb/kmb)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER