John Cena Larang Mantan Ungkap Kisah Intimnya, Nikki: Kami Sangat Liar

nap - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 14:11 WIB
Nikki Bella dan John Cena bugil di Youtube
Jakarta, Insertlive -

Nikki Bella, mantan pacar John Cena baru saja merilis sebuah buku memoir yang berjudul Incomarable. Dalam buku tersebut, ia juga menceritakan kisah asmaranya dengan sang mantan, John Cena.

Tapi, Nikki akui John Cena tak mau jika kegiatan intim mereka di ranjang ditulis di buku tersebut karena terlalu liar. Dalam sebuah wawancara, Nikki sebut John sendiri yang mengedit salah satu cerita di buku miliknya itu.

"Aku mengerti. Itu baik untuknya. Kami sangat liar dan ia begitu kuat.... Jadi itu adalah cerita yang hebat sebenarnya," ucap Nikki.


Namun, hubungan asmara John Cena dan Nikki saat ini sudah kandas. Keduanya terpaksa melakukan hal tersebut karena adanya pertengkaran soal memiliki anak.

"Hal itu terjadi karena pada akhirnya ia ingin memiliki anak dariku, sementara aku mengatakan jika itu bukanlah yang kita inginkan," ungkapnya.

Nikki menyatakan jika dirinya masih belum siap untuk memiliki anak. Ia khawatir, John Cena akan mencampakkan dirinya jika mereka memiliki seorang keturunan.

John Cena dan Nikki pada akhirnya putus setelah menjalin hubungan selama 6 tahun dan sempat bertunangan. Setelah putus, Nikki saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Artem Chigvinstev.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER