SBS Ungkap Nama Bar dan Kelab Malam yang Dikunjungi Geng 97 di Itaewon

nap - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 12:59 WIB
SBS
Jakarta, Insertlive -

Pada awal minggu ini tepatnya hari Senin (18/5), Dispatch melaporkan empat idol K-Pop yaitu Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN, pergi ke bar pada 25 April 2020 lalu di Itaewon.

Hal ini menuai kritikan netizen Korea Selatan karena keempatnya seolah-olah mengabaikan himbauan untuk melakukan social distancing selama pandemi corona.


Namun, sebuah fakta mengejutkan terkuak tentang tempat-tempat yang dikunjungi oleh Geng 97 ini. SBS News mengungkapnya dalam video obrolan bersama reporter Kang Kyung Yoon yang berjudul Secret Entertainment.

SBSSBS/ Foto: Youtube

Ia menyebut jika keempat idol ini pertamanya memang mengunjungi sebuah restoran pizza dan kemudian mengunjungi Jack's Bar.Kang Kyung Yoon juga memastikan jika Jack Bar bukanlah kelab malam.

"Pertama, mereka benar-benar mengunjungi restoran pizza untuk makan malam. Kedua, setelah adanya percakapan dengan salah satu staf bar, ada yang mengatakan jika kabar itu salah. Tapi, dalam pesan tersebut Jack Bar disebut dan benar keempatnya datang ke sana." ucap Kang Kyung Yoon, di YouTube SBS News, Kamis (21/5).

Kemudian, tempat ketiga yang dikunjungi Jungkook, Jaehyun, Eun Woo dan Mingyu adalah Boom Bar.

Tempat ini berjenis lounge bar, tapi bisa dikategorikan sebagai gabungan antara bar dan kelab malam karena kegiatan yang dilakukan di dalam tempat tersebut.

"Tapi, melihat dari namanya, yang ketiga ini bisa dianggap sebagai kelab malam. Ada musik yang dinyalakan keras-keras, banyak orang yang menari dan minum. Namun, tempat ini sangat kecil sehingga tak sesuai dengan pemahaman orang tentang kelab malam," ujar sang MC.

Meskipun begitu, keempat artis yang tergabung dalam Geng 97 ini sudah membuat permintaan maaf. Mereka mengaku menyesal berjanji tak akan melakukan hal tersebut lagi dan mematuhi aturan social distancing selama pandemi.

Saat ini, Jungkook, Jaehyun, Mingyu dan Eun Woo juga sudah di tes negatif corona setelah mengunjungi tempat-tempat tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER