Kisah Tragis Eks WWE yang Meninggal Demi Selamatkan Anak

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 02:00 WIB
FILE - In this June 28, 2015, file photo, WWE wrestler Shad Gaspard arriving at the Los Angeles premiere of
Jakarta, Insertlive -

Kabar duka datang dari mantan pegulat WWE, Shad Gaspard. Ia dinyatakan meninggal dunia setelah jasadnya ditemukan oleh pihak kepolisian di bibir pantai California.

Kejadian itu bermula saat hari Minggu (17/5), Shad dan anaknya, Aryeh, ingin menghabiskan akhir pekan bersama di Pantai Venice, Los Angeles.

Setelah keduanya sedang berenang, tiba-tiba ombak setinggi 182 sentimeter menerjang dan membawa tubuh keduanya menjauh 180 meter dari pantai.


Kenichi Haskett, sang penjaga pantai yang bertugas hari itu berusaha menyelamatkan keduanya. Namun, karena ombak yang terus menerjang, Gaspard meminta Haskett untuk menyelamatkan putranya.

Shad Gaspard dan anaknyaShad Gaspard dan anaknya/ Foto: istimewa

"Aku berusaha menyelamatkan keduanya. Kalimat terakhirnya 'tolong selamatkan anakku, selamatkan anakku' dan setelah aku kembali sekitar 60 detik, tubuhnya sudah menghilang tersapu ombak," ujar Haskett sang penjaga pantai, dikutip dari NY Times, Jumat (22/5).

Tubuh Gaspard pun menghilang sejak kejadian nahas tersebut. Setelah tiga hari menghilang, tubuh Gaspard akhirnya ditemukan pada Rabu (20/5) oleh pihak kepolisian setempat.

Tak hanya dikenal sebagai mantan bintang pegulat WWE, Shad Gaspard juga dikenal membintangi beberapa film ternama, antara lain Black Panther dan Birds of Prey.

 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER