Bantah Kabar Putus, Ini Bukti Cinta Bastian Steel Pada Shafa Harris

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 22:08 WIB
Bastian Steel Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Aktor dan penyanyi Bastian Steel, akhirnya resmi membantah kabar dirinya putus dengan Shafa Harris. Ia mengaku jika kisah asmaranya dengan putri Sarita Abdul Mukti itu masih ada.

"Nggak, enak aja masih..masih (pacaran)," kata Bastian Steel dalam acara Brownis Trans TV, Kamis (21/5).

Bastian SteelBastian Steel/ Foto: Marianus Harmita

Bahkan, mantan personel Cowboy Junior itu sebut dirinya baru saja memberikan kado tas mewah merek Louis Vuitton untuk Shafa Harris.


Hanya saja, menurutnya tas bermerek itu tak seberapa mahal untuk sang kekasih. "Sebenernya itu nggak terlalu mahal. Tapi buat Babas mahal, hehe," ujarnya.

Hadiah ini diberikan oleh Bastian sebagai balasan saat Shafa memberikan tas kepadanya ketika dirinya berulang tahun. Meskipun harus merogoh kocek lebih dalam, Bastian sebut ini adalah bukti cinta untuk membahagiakan sang kekasih.

"Waktu aku ulang tahun kan dia ngadoin tas juga, aku udah bilang nggak usah ngado padahal. Jadi ya gantian lah," tukasnya.

Meskipun begitu, di saat pandemi ini justru Shafa Harris adalah pacar yang sangat manja. Babas akui, sang kekasih semakin bawel dan manja karena menginginkan banyak hal.

"Babas sama Shafa jadi saling ketemu aja main ke rumah setiap 2 minggu sekali. Kadang kalo gue lagi main game, dia marah gitu. Makanya suka gemes dan lucu-lucu aja," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER