Karakter dan Kebiasaan Member BTS Dibongkar oleh Mantan Staf Big Hit

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 09:25 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19:  BTS poses in the press room during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Seluruh member Bangtan Sonyeondan atau BTS, RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat selalu ceria, bercanda, serta menumpahkan kerja keras untuk memberikan performa terbaik.

Namun, seorang mantan staf Big Hit Entertainment agensi yang menaungi BTS membongkar karakter para member sejauh yang dia tahu selama menjalani pekerjaannya. 

Tulisan pengalamannya tersebut sempat tersebar secara daring di antara komunitas penggemar BTS. 


"Alasan aku tidak bisa berhenti mengagumi BTS. Seseorang yang dekat denganku pernah bekerja di Big Hit, dia sudah berhenti sekarang. Dia sering mengatakan kasihan dengan BTS karena acap kali diserang mengenai kepribadian, isu kencan, kekeliriuan mengenai misogyny, dan sebagainya. Sepengalaman aku bekerja di Big Hit, mereka bukan orang-orang yang diberitakan buruk, tak peduli jabatan staf tinggi dan rendah BTS selalu memperlihatkan sikap hormat dan menunduk ketika berpapasan dengan mereka," tulis mantan staf seperti dikutip Koreaboo. 

Mantan staf tersebut membeberkan bahwa hubungan pertemanan antarmember BTS dalam kenyataan jauh lebih hangat dari apa yang dilihat oleh penggemar di televisi. 

"Mereka adalah anak lelaki yang bisa tertawa dan bercanda hanya dengan melihat tumpukan daun," imbuhnya. 

Berbagai gosip dan kebohongan yang beredar, kata mantan staf Big Hit, membuatnya berpikir bagaimana hidup mereka (BTS). 

"Kabar bohong mengenai pertemanan mereka hanya sekadar bisnis benar-benar salah. Mereka mungkin menahan diri saat di depan kamera, sebenarnya mereka lebih berisik dan seru di kehidupan nyata," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]



(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER