Deddy Corbuzier Kaget Tulisannya 17 Tahun Lalu Dibongkar Mardigu Wowiek

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 20 May 2020 19:39 WIB
Deddy Corbuzier dan Mardigu Wowiek
Jakarta, Insertlive -

Deddy Corbuzier mengundang seorang pengusaha sukses bernama Mardigu Wowiek tampil di kanal Youtube-nya. Mereka membicarakan banyak hal termasuk konspirasi soal virus Corona yang disebut bukan berasal dari Tiongkok.

Namun hal yang justru menarik perhatian ketika Mardigu memperlihatkan tulisan Deddy di majalah Intisari 15 tahun lalu. Pengusaha yang dijuluki Bossman Sontoloyo itu mengaku sudah mengikuti jejak karir Deddy sejak 2004.

"Ingat brother, gue tuh follow lu bukan sekarang bro, dari tahun 2004 gue follow lu, lu nulis di Instisari, di Intisari itu lu membuat bagaimana mind programming, bahwa harus ngomong fakta, fakta, fakta, baru idea," kata Mardigu di Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (20/5).


Mardigu yang dikenal senang mengungkap konspirasi ini pun tak mau berbicara banyak tanpa memberikan bukti. Ia lantas mengambil sejumlah majalah Intisari koleksinya untuk membuktikan perihal tulisan Deddy tersebut.

Mardigu WowiekMardigu Wowiek/ Foto: Youtube/DeddyCorbuzier

"I prove to you ya, gue sampai bawa lo, ini gue kasih lu bro," ujar Mardigu.

Melihat koleksi majalah Intisari milik Mardigu tersebut Deddy langsung terperangah dan tak percaya. Deddy bahkan berujar tak banyak orang yang tahu bahwa dirinya dulu adalah seorang penulis.

"Wow, jadi gue dulu tuh salah satu penulis di Intisari, ada yang tahu? tidak ada yang tahu kan?," kata Deddy sambil tertawa.

Deddy yang kini berusia 43 tahun itu bahkan tak menyangka bisa melihat tulisannya lagi. Ia mengaku dari dulu memang sudah senang dengan hal-hal yang berbau konspirasi.

Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier/ Foto: Youtube/DeddyCorbuzier

"Gila gue nggak tahu loh ada orang yang memiliki buku Intisari zaman dulu, dan dulu ya kita ngomong agak belagu sedikit, agak bangga sedikit, susah sekali untuk menulis di Intisari. Makanya ketika gue berbicara soal konspirasi, terus orang-orang mengatakan 'wuih Deddy tiba-tiba ngomongin konspirasi', itu emang udah dari dulu," kata Deddy.

Mardigu pun menghadiahkan koleksi majalah Intisari tersebut kepada Deddy. Hal itu membuat Deddy mengungkapkan terima kasih dan tak akan melupakan momen pertemuan dengan Mardigu.

"Ini koleksi lu? Lu kasih ini ke gue? Wow terima kasih, aku sangat mengapresiasi ini. Ini dari 2003 lo, ada yang 2004. Tapi ngomong-ngomong gue terima kasih banget lu udah datang ke sini, gue menghormati lu, gue fans banget sama lu, momen ini akan jadi sejarah dan aku akan ingat ini," ungkap Deddy.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER