5 Foto Tubuh Memar dan Berdarah Aska Ongi Korban KDRT Aliff Alli

InsertLive - INSERTLIVE
Rabu, 20 May 2020 04:50 WIB
Foto Bukti KDRT Aska Ongi Aska Ongi menikahi Aliff Alii pada Desember 2018. Pernikahan mereka telah dikarunai satu orang anak. 
Ternyata, pernikahan tersebut dilakukan secara siri. Fakta tersebut diungkapkan oleh pengacara Aska, Sunan Kalijaga. 
Foto Bukti KDRT Aska Ongi Sunan juga mengatakan bahwa Aliff sebelumnya pernah menikah dengan Nora yang sekarang istri Jerinx. Dia mengucapkan bahwa tabiat Aliff sudah menjadi tabiat lama. Kekerasan yang dilakukan, kata Sunan, terjadi ketika Aska hamil 4 bulan. 
Foto Bukti KDRT Aska Ongi Rencanannya, esok hari, Rabu (20/5), Sunan bersama Aska Ongi akan memenuhi panggilan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) menyusul laporan Aliff Alli yang tak diizinkan untuk bertemu dengan anaknya.
Foto Bukti KDRT Aska Ongi Kedatangan Sunan dan Aska ke KPAI karena ada panggilan. Pasalnya, Aliff mengeluh tidak diperbolehkan bertemu buah hati. 

"Ya gimana, karena ada kekhawatiran dan ketakutan kalau diizinkan main dalam keadaan emosional marah dan KDRT ke aska, itu kan parah nanti, itu alasannya," sambung Sunan.

Foto Bukti KDRT Aska Ongi Aliff Alii masih belum bisa dihubungi untuk konfirmasi sampai dengan artikel ini diturunkan hari ini Rabu (19/5). 
Foto Bukti KDRT Aska Ongi
Foto Bukti KDRT Aska Ongi
Foto Bukti KDRT Aska Ongi
Foto Bukti KDRT Aska Ongi
Foto Bukti KDRT Aska Ongi
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Aliff Alli warga negara Malaysia. Dia diduga melakukan KDRT pada sang istri Aska Ongi.  (syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER