Diingatkan Warganet untuk Tidak Mabuk saat Beri ASI, Artis Ini Ngamuk

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 09 May 2020 12:30 WIB
Lucy Meckelenburgh
Jakarta, Insertlive - Lucy Mecklenburgh dicibir warganet karena mabuk-mabukkan saat ia masih memberi ASI untuk bayi kecilnya, Roman.

Hal itu bermula kala ia mengunggah momen sedang menikmati red wine bersama sang suami di rumahnya. Postingan itu sontak dikerubuti warganet yang menyindirnya untuk tak minum alkohol saat masih menyusui.

"Kau harusnya tak meminum red wine saat memberikan ASI untuk anakmu," tulis netizen lewat pesan masuk di Instagram.


Kesal karena mendapat komentar tersebut, ia pun mengunggah tulisan tersebut di fitur Instagram story dan memberi balasan yang pedas.

"Fokus pada hidupmu sendiri," tulisnya.

Cibiran warganet ini tak sekali menghampiri Lucy. Ia sempat dicibir karena memberi vaksi bagi bayi kecilnya. Padahal, banyak ibu-ibu memberi saran untuk memvaksin sang bayi usai pandemi berakhir.

Alih-alih menerima saran tersebut, Lucy malah membalas komentar tersebut tentang bahayanya penyakit polio dan meminta untuk tak hanya terfokus pada corona.

"Banyak orang beropini soal cara merawat anak, namun kupikir hal ini tak seharusnya membuat mereka bisa menghakimi orang lain. Setiap orang memiliki cara tersendiri dan aku pun tak memaksa yang lain mengikuti caraku," tukasnya.


[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER