Ingin Riza Shahab Menikah Jadi Keinginan Terakhir Sang Ayah

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 16 Apr 2020 17:49 WIB
Riza Shahab
Jakarta, Insertlive - Duka dirasakan Riza Shahab jelang bulan Ramadhan. Sang ayah, Zein Shahab, meninggal dunia pada hari ini, Kamis (16/4).

Dilansir dari Detik.com, Riza mengungkapkan keinginan mendiang ayahnya sebelum meninggal. Zein ingin melihat sang putra bungsu, Riza, untuk menikah.

Riza ShahabRiza Shahab/ Foto: Instagram @rizashahab



"Diutarakan sih belum. Cuma pasti Abah pengin lihat anaknya yang satu-satunya (belum nikah) nih, yang terakhir belum nikah, sedangkan kakak-kakak saya lima orang sudah nikah semua," kata Riza Shahab lewat telepon.


"Mungkin Abah pengin lihat anaknya segera menikah. Tapi, ya mungkin nggak bisa lihat di sini bisa lihat di sana," sambungnya.

[Gambas:Video Insertlive]



Riza Shahab juga mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian sang ayah. Baginya perayaan Ramadhan dan Idul Fitri nanti akan terasa berbeda tanpa kehadiran sang ayah.

"Merasa kehilangan, pasti bulan Ramadhan ini sama Idul Fitri nanti pati sudah terasa beda karena sosok ayah sudah nggak ada," cerita Riza.

Sebelumnya ayah Riza Shahab meninggal dunia di Rumah Sakit Jember Klinik, Jawa Timur, sekitar pukul 05.30 WIB usai mengalami sakit komplikasi.



(agn/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER