Viral, Video Live IG Glenn Fredly Sebelum Meninggal

DIS | Insertlive
Rabu, 15 Apr 2020 09:20 WIB
Glenn Fredly
Jakarta, Insertlive - Kepergian penyanyi Glenn Fredly masih menyisakan luka mendalam. Glenn yang berpulang pada Rabu (8/4) lalu akibat meningitis meninggalkan kenangan-kenangan manis di hati para keluarga, kerabat dan penggemarnya.

Baru-baru ini, beredar video siaran langsung Glenn Fredly di laman media sosial. Glenn diketahui melakukan siaran langsung di Instagram beberapa hari sebelum ia meninggal dunia.

Dalam tayangan tersebut, terlihat wajah pucat dengan kelopak mata menghitam Glenn. Walau terlihat kesakitan, Glenn tetap tersenyum dan semangat menjawab semua pertanyaan dari para penggemarnya.

Glenn juga menjelaskan arti nama sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dan alasan Glenn juga Mutia Ayu tak publikasikan wajah sang putri.

"Sebenarnya gue ambil dari nama gue, Glenn dan Ayu. Gue gabungin aja, Gewa. Eh ternyata ada artinya, bahasa Tibet, perempuan bijak gitu lah," ujar Glenn soal arti nama sang anak.

[Gambas:Instagram]


"Lagipula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah," sambung Glenn menjelaskan alasannya tak memperlihatkan wajah sang putri.

Video ini pun dipenuhi berbagai reaksi publik atas kepergian Glenn Fredly. Walau tak menunjukkan firasat apapun, Glenn sepertinya ingin memberi kenangan terakhirnya untuk para penggemar sebelum kepergiannya.

"Bahagia d surga bung glenn..Tuhan Yesus sayang makanya Tuhan panggil pulang duluan. Banyak cinta d sini untukmu bung," tulis akun miskaelvira 90.

"Smg di tempatkan yg baik di sisi Allah bung Glen...Rakhmat Allah Maha Luas....Aamiin," komentar akun yasintanurshoibah.



[Gambas:Video Insertlive]





(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER