Penyanyi Fera Queen 'X Factor' Meninggal Dunia

DIS | Insertlive
Rabu, 15 Apr 2020 08:40 WIB
Fera Queen
Jakarta, Insertlive - Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Fera Queen meninggal dunia pada Selasa (14/4).

Hal itu dilihat melalui unggahan di Instagram pribadinya, yang mengunggah potret dirinya dalam gambar hitam putih dan ucapan duka dari pihak manajemen musik yang menaungi Fera.

"Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen," tulis keterangan unggahan tersebut.


Sebelum meninggal dunia, Fera sempat menitipkan pesan untuk menghapus akun Instagram. Namun, untuk mengenang sosok dan karya-karyanya, akun YouTube Fera akan tetap dipertahankan.

Penyanyi Solo Fera Queen 'X Factor' Meninggal DuniaFoto: instagram.com/feraqueen

"Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang, Untuk menikmati dan mengenang karya karya fera queen, youtube fera queen tidak akan dihapus... kedepan nya," ungkap pernyataan tersebut.

Fera sendiri dikenal sebagai salah satu ikon musisi yang besar di YouTube. Ia berjuang sebagai seorang penyanyi solo yang melakukan proses kreatif sendiri.

Hingga saat ini, belum ada info tambahan terkait penyebab dan kabar pemakaman Fera Queen.



[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER