TNI Dihina 'Kerjanya Tidur Saja', Agus Harimurti: Menyakitkan

KMB - INSERTLIVE
Selasa, 07 Apr 2020 19:00 WIB
Sebagai mantan anggota TNI dengan pangkat Mayor di 2016, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentu tak terima adanya penghinaan TNI yang viral belakangan.
Jakarta, Insertlive - Sebagai mantan anggota TNI dengan pangkat Mayor di 2016, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentu tak terima adanya penghinaan TNI yang viral belakangan.



Suami Annisa Pohan ini pun merespons banyaknya video yang menyebut TNI 'kerjanya tidur saja' di tengah wabah Corona ini.

Lewat kicauannya baru-baru ini, AHY menyebut penghinaan itu tidak patut. Petinggi Partai Demokrat ini pun menyayangkan ada klaim miring oknum tak bertanggung jawab tersebut.

"Saya menerima banyak share video yang bernada menyudutkan TNI dengan kalimat "TNI kerjanya tidur saja". Saya nilai pernyataan itu tidak patut. Menyakitkan, bukan hanya bagi TNI aktif, tapi jg bagi para Purnawirawan, warakawuri, & putra putri Prajurit serta kel. besar TNI lainnya," kicau AHY.



AHY justru meminta pihak-pihak lain tak saling menyalahkan di situasi krisis.

"Kepada rekan2 prajurit TNI dimana pun bertugas, jgn kecil hati. Tetap semangat & terus melanjutkan perjuangan serta tugas pengabdian kpd masyarakat, bangsa & negara dgn tulus ikhlas. Saya tahu persis, tugas tentara tdk mudah. Insya Allah, budi baik rekan2, akan dibalas Tuhan YME.
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),"

"Dalam situasi krisis seperti ini, mari kita berhenti saling menyalahkan dan menyudutkan satu sama lain. Ayo bersama-sama bahu-membahu mengatasi situasi krisis melawan Covid-19 ini. Kita Bisa!," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]




(kmb/kmb)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER