Anak Mayangsari Ungkap Sang Ayah Bambang Tri Diancam Dibunuh

nap - INSERTLIVE
Senin, 06 Apr 2020 15:36 WIB
Bambang Trihatmojo dapatkan pesan ancaman lewat DM Instagram di akun sang anak.
Jakarta, Insertlive - Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmojo mendapat pesan bernada ancaman melalui pesan pribadi di Instagram. Pesan tersebut dari netizen yang mengancam akan membunuh Bambang Tri. 

Hal itu diungkapkan Khiran di Insta Story. Khiran memperlihatkan pesan dari netizen dengan akun profesorgra****. Akun tersebut mengirimkan gambar Bambang Tri yang pada bagian dadanya disematkan dua tanda X.  

Ancaman terhadap pembunuhan Bambang Trihatmojo lewat anaknya. Ancaman terhadap pembunuhan Bambang Trihatmojo lewat anaknya. / Foto: Instagram/khiranitrihatmodjo


"Aku menyukai (diblur).... Kalau bapakmu menghalangiku, dia akan tewas bersama ... ," bunyi pesan yang diterima Khirani Trihatmodjo.

Di foto yang sama, Khirani memperingatkan kepada orang-orang yang dekat dengannya untuk berhati-hati pada pesan ancaman seperti itu. 

"Ati atii yaa kadang suka ada orang yang nggak jelas block yah 😘," tambah Khirani.

Ketika akun yang mengancam akan membunuh Bambang Trihatmojo ditelusuri, isinya hanyalah 21 foto hitungan matematika saja.

Hanya saja, masih belum ada kelanjutan dari kasus pengancaman ini. Pihak Mayangsari, Bambang Trihatmojo dan Khirani juga belum melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. 

[Gambas:Video Insertlive]






(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER