Sering Dicap Nyonya Kaya Tak Bisa Apa-apa, Nia Ramadhani Manjakan ART

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 14:54 WIB
Sering Dicap Nyonya Kaya Tak Bisa Apa-apa, Nia Ramadhani Manjakan ART
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, acap kali beredar video Nia Ramadhani yang kesulitan mengerjakan tugas atau hal-hal yang mudah dilakukan banyak orang. 

Nia pun jadi sering mendapat julukan sosialita atau nyonya kaya raya yang tak bisa mengerjakan kemampuan-kemampuan dasar. 

Hal yang sepertinya dilupakan banyak orang mengenai Nia Ramadhani adalah fakta dirinya sudah memulai karier di ranah hiburan Indonesia semenjak usia belasan tahun.



Agenda kegiatan yang padat membuat masa remajanya banyak dihabiskan di lokasi syuting.

Alhasil, Nia pun luput mempelajari atau melakukan beberapa jenis pekerjaan rumah tangga. 

Namun, jangan langsung berpikiran negatif, kesibukan Nia berkarier sebagai pesinetron, model, dan aktris layar lebar bukan sebatas eksistensi belaka, dia melakukannya untuk menafkahi keluarga.

Pada sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier beberapa tahun lalu, Nia terang-terangan mengungkapkan alasannya bersedia dipersunting oleh Ardi Bakrie, salah satunya Ardi tulus membahagiakan keluarganya.

"Dia (Ardi) tahu aku satu episode berapa, aku kasih tahu. Terus aku bilang tanggung jawab aku banyak, mama, papa. Kalau aku berhenti kerja, dia mau enggak menyanggupi semua itu," jelas Nia.

"Dia mau, oh ya udah," ujarnya.

Berbeda dengan ketiga anaknya dengan Ardi yang lahir dengan kondisi berkecukupan, Nia mengatakan bahwa masa kecil dan remajanya penuh perjuangan untuk menghidupi keluarga.

Oleh karena itulah, setelah sekarang Nia telah hidup dalam kemewahan, Nia tak pernah melupakan makna bekerja keras, salah satunya dengan tidak meremehkan pekerjaan para asisten rumahtangganya.

Simak tiga bukti para ART dan suster yang bekerja untuk Nia merasa bahagia selama mengabdi pada keluarga Nia: (des/des)
1 / 4
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER