Kalau Istrinya Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bisa Nikah 24 Kali

fik - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 20:55 WIB
Kalau Istrinya Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bisa Nikah 24 Kali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Raffi Ahmad dan Nagita/dok.Rans/YouTube)
Jakarta, Insertlive - Tak bisa dipungkiri, masa lalu Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina selalu identik dengan sejumlah wanita cantik. Raffi memang sempat mendapat julukan playboy karena memiliki catatan panjang soal hubungannya dengan sejumlah wanita cantik yang rata-rata artis terkenal. Bahkan, Raffi pun mengaku bahwa dirinya bisa saja seperti Vicky Prasetyo yang menikah 24 kali kalau dirinya tak menikah dengan Nagita Slavina.

Pengakuan tersebut diungkapkan Raffi saat tampil bersama Nagita di YouTube Ari Lasso berjudul, Nagita Slavina!! Wanita Tersabar, Meski....


"Kalau gue dapetin istri bukan dia, mungkin gue akan sama seperti Vicky Prasetyo menikah 25 kali. Kalau dia menikah lagi kan 25 kali. Dia menikah 24 kali," kata Raffi Ahmad buka-bukaan.

Raffi pun menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur mendapatkan Nagita Slavina sebagai pendamping hidupnya. Wanita yang akrab disapa Gigi itu sangat setia dan selalu memberikan dukungan kepadanya. Pada kesempatan itu, Raffi memberikan pujian untuk sang istri yang telah mendampinginya hampir 6 tahun tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Ari LassoRaffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Ari Lasso/ Foto: Youtube/RANSentertainment


"Gue sih nggak memanjakan dia, gue agak galak sama dia. Tapi hebatnya dia, dia nggak pernah keluar rumah, nggak pernah ninggalin gue. Dia tetap ada. Gue nggak kasar tapi gue agak keras, yang mungkin perempuan lain akan meninggalkan gue," kata Raffi memuji Nagita Slavina.

Nagita mengaku bahwa rumah tangganya dengan Raffi memang tak selalu berjalan mulus. Namun, Nagita tak pernah menganggap bahwa masalah yang menimpa rumah tangganya adalah kesalahan Raffi semata. Menurutnya, masalah dalam rumah tangganya adalah kesalahan kedua pihak.

"Aku percaya mau itu sumbernya dari mana, pasti itu dari dua-duanya. Kalau dia berbuat kesalahan, pasti aku juga berbuat kesalahan, bukan dari dia saja," ujar Nagita bijak.


[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER