Kisah Masa Lalu Kelam Artis Cantik Korea Yoon Eun Hye

fik - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 17:08 WIB
Kisah Masa Lalu Kelam Artis Cantik Korea Yoon Eun Hye
Jakarta, Insertlive - Yoon Eun Hye salah satu artis terkenal Korea Selatan. Sejumlah drama Korea dan film sukses dibintangi Yoon Eun Hye. Namun, belakangan ini , sang artis jarang tampil. Saat tampil di sebuah acara variety show, MBC Radio Star, Yoon Eun Hye membuat pengakuan yang mengejutkan. Ini adalah penampilan pertama Yoon Eun Hye di acara variety show setelah 3 tahun.

Dalam acara tersebut, Yoon Eun Hye membuat pengakuan tentang masa lalunya. Ia berkisah tentang kehidupan pribadinya yang bergantung dengan alkohol.

Ia menyebutkan bahwa kondisinya menurun saat masih tergabung dalam grup Baby V.O.X. Hal ini dikarenakan jadwal girlband tersebut sangat padat. Ia pun mengaku menderita insomnia.

Seperti dilansir dari Koreaboo, bintang drama Princess Hours ini menjadi bergantung dengan alkohol. Ia terbiasa mengonsumsi alkohol agar bisa tidur.

Yoon Eun Hye bikin pengakuan mengejutkan soal masa lalunyaYoon Eun Hye bikin pengakuan mengejutkan soal masa lalunya/ Foto: Instagram/yooneunhyenews

"Setelah banyak insiden buruk terjadi ketika saya berusia 29 tahun, saya tak bisa minum tanpa tidur tanpa minum (alkohol). Secara alami saya bisa tertidur setelah saya merasakan efek alkohol," ungkapnya. 

Namun, Yoon Eun Hye sadar bahwa kebiasaannya mengonsumsi alkohol agar bisa tidur itu tidak baik. Tetapi, selama 8 tahun ini, Yoon Eun Hye berhasil melepaskan diri dari ketergantungannya dengan alkohol.

"Setelah mengubah pola hidup, saya mudah tertidur. Saya sangat menyukainya dan tak minum alkohol lagi," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Yoon Eun Hye juga menceritakan efek samping negatif di tengah kesuksesan yang diraihnya sebagai artis di industri hiburan Korea.

"Melalui karya seperti Princess Hours, Coffee Prince, dan My Fair Lady, saya diberi proyek bagus di usia muda," ungkapnya.

Yoon Eun Hye mulai dikenal setelah bergabung dengan Baby V.O.X. Ia bergabung dengan girlband tersebut sejak tahun 1999 hingga 2005. Setelah Baby V.O.X bubar, artis cantik ini memutuskan bersolo karier di dunia akting. Penampilannya dalam drama Princess Hours yang tayang pada 2006 lalu ini, namanya melejit sebagai aktris.


[Gambas:Video Insertlive]






(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER