6 Hari Jatuh Sakit, Dr Handoko Gunawan Dinyatakan Negatif Corona

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 24 Mar 2020 21:52 WIB
Keluarga jelaskan kondisi terbaru Dokter Handoko Gunawan.
Jakarta, Insertlive - Kabar baik datang dari pejuang yang menangani pasien virus corona, yakni Dokter Handoko Gunawan. Usai 6 hari jatuh sakit, kini kondisinya sudah mulai membaik.

Pihak keluarga menyampaikan kabar terkini dokter Handoko melalui surat terbuka yang sudah tersebar di media sosial, Selasa (24/3).

"1. Berdasarkan hasil tes Dr. Handoko Gunawan dinyatakan NEGATIF terhadap COVID-19.

2. Hari ini tinggal 24 Maret 2020, Dr. Handoko Gunawan sudah diijinkan untuk keluar dari RS dan selajutnya menjalani SELF ISOLATION selama 14 hari ke depan di rumah


3. Tanpa mengurangi rasa hormat kami, untuk sementara waktu dan demi kebaikan kita semua, Dr. Handoko Gunawan tidak dapt dikunjungi/bezuk," tulis pihak keluarga.

Membaiknya kondisi dokter Handoko disambut baik oleh para netizen. Sebab, Semangat dokter Handoko bekerja menangani pasien virus corona di usianya yang hampir 80 tahun mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Dokter Handoko dianggap sebagai bukti pengabdian kemanusiaan yang luar biasa.

"Demikian kabar baik ini kami sampaikan dengan disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kerabat, sahabat, teman, netizen serta seluruh lapisan masyarakat Indonesia, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik kalian semuanya," tutup pernyataan pihak keluarga dokter Handoko Gunawan.


[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER