Dampak Virus Corona, Jeremy Renner Sampai Tak Sanggup Biayai Putrinya

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 24 Mar 2020 20:17 WIB
Pemeran Hawkeye di film Avengers, Jeremy Renner mengaku kehabisan uang karena syuting dihentikan akibat virus Corona.
Jakarta, Insertlive - Dampak virus Corona memang telah membuat sejumlah industri mengalami kerugian. Salah satunya industri hiburan yang merasakan dampak hebat dari wabah Corona.

Penutupan bioskop-bioskop dan penghentian produksi sejumlah film membuat banyak artis kehilangan mata pencarian. Salah satunya Jeremy Renner yang mengaku kehabisan uang karena produksi film dihentikan.

Dilansir dari TMZ, pemeran Hawkeye di film Avengers ini bahkan mengaku sampai tak bisa menghidupi sang putri, Eva. Jeremy juga sampai mengajukan surat keberatan membayar iuran biaya hidup sang anak yang diasuh oleh mantan istrinya, Sonny Pacheco.

[Gambas:Instagram]



Diketahui bahwa Jeremy wajib membayar uang sebesar US$30 ribu atau sekitar Rp490 juta untuk biaya sang anak. Namun karena proses syuting yang dihentikan akibat penyebaran virus Corona, Jeremy mengaku tak sanggup mengumpulkan uang sebanyak itu.

"Keuanganku menurun drastis di 2020 ini, usai tampil di Avengers. Sebenarnya ada beberapa film dan serial yang akan kumainkan, namun pandemi (Corona) muncul dan membuat semua produksi terhenti hingga akhir tahun ini. Bahkan beberapa film atau proyekku dibatalkan atau ditunda," tulis Jeremy dalam surat tersebut, dilansir dari TMZ, Selasa (24/3).

Selain itu, Jeremy mengajukan keberatan karena nominal uang yang harus diberikan ke mantan istrinya terlalu banyak. Ia merasa sang anak tak mungkin menghabiskan uang sampai Rp490 juta untuk biaya hidup sebulan.

[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER