Kepanikan Armand Maulana & Dewi Gita Saat di Paris di Tengah Wabah Corona

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 24 Mar 2020 20:47 WIB
Armand Maulana dan Dewi Gita bagikan cerita kepulangan dari Paris saat wabah corona.
Jakarta, Insertlive - Dewi Gita dan Armand Maulana membagikan cerita kepulangannya dari Inggris dan Prancis di tengah wabah virus Corona yang semakin meluas. Dari kedua negara itu, Armand mengatakan bahwa Prancis yang sangat membuatnya merasa panik.

"Yang tegang dari Paris ya, karena ketika kita pulang dari Paris itu Paris langsung lockdown, ternyata langsung meningkat pesat," kata Armand eksklusif pada InsertLive, Selasa (24/3).

Selama berada di Paris, Dewi dan Armand ternyata sempat menghabiskan waktu bersama Anggun C Sasmi. Banyak obrolan yang terjadi antara mereka terkait penyebaran virus Corona.


Cerita Kepanikan Armand Maulana & Dewi Gita Saat Berada di ParisFoto: Dewi Gita

Diakui Dewi, ketika itu mereka masih terus berusaha berpikir positif. Namun, ternyata penyebaran virus Corona di negara tersebut  semakin meluas jauh dari apa yang mereka harapkan.

Sejauh ini terhitung sudah 14 hari sejak kepulangan Dewi dan Armand dari kedua negara tersebut. Pasangan suami istri ini sepakat untuk menolak semua pekerjaan di dunia hiburan demi terhindar dari virus Corona.

"Jadi kita berusaha disiplin, nggak egois, ada syuting-syuting saya tolak, bukannya nggak mau rezeki, tapi kita takut menyebarkan," ujar Dewi.

Terakhir, Armand mengimbau para masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan social distancing. Vokalis band Gigi ini juga memberikan semangat bagi para pekerja yang terpaksa memang harus keluar rumah demi tetap mencari nafkah.

"Kalau memang harus ke luar rumah karena memang kita tidak semua orang bisa bekerja di rumah gitu ya, harus menyambung hidup, nggak apa-apa yang penting adalah rambu-rambu pencegahan itu harus banget," kata Armand.


[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER