Ojol yang Meninggal di Kamar Kos Diduga Terpapar Corona

KMB - INSERTLIVE
Selasa, 24 Mar 2020 12:25 WIB
Corona benar-benar menjadi momok menakutkan. Warga sipil, dokter, menteri sampai pilot sudah ada yang tewas karena virus tersebut.
Jakarta, Insertlive - Corona benar-benar menjadi momok menakutkan. Warga sipil, dokter, menteri sampai pilot sudah ada yang tewas karena virus tersebut.



Kini ada kabar duka datang lagi dari Kendari. Korban meninggal dunia diduga karena COVID-19 berprofesi sebagai drivel ojek online.


Dilansir Sindonews, pengemudi ojek online berinisial MN (29) ditemukan tak bernyawa dalam kamar kosnya di Jalan Kancil, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, akhir pekan kemarin.

Tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari mengevakuasi korban dari lokasi tersebut. Pihak forensik RS Bhayangkara Kendari menyebut bahwa gejala sakitnya ojol sebelum meninggal mirip dengan pengidap COVID-19.

"Korban sebelumnya diketahui mengalami gejala batuk, flu, dan demam tinggi sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia," kata Tim Dokes Forensik RS Bhayangkara Kendari Kompol Mauludin.

Tim medis akan mengumumkan hasil penyebab pasti kematian ojol yang diduga terpapar Corona tersebut dalam lima hari ke depan. (kmb/kmb)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER