Mantan Pacar J-Lo Semasa SMA Meninggal Dunia

nap - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 07:30 WIB
Mantan Pacar J-Lo Semasa SMA Meninggal Dunia
Jakarta, Insertlive - Kabar duka menyelimuti penyanyi ternama di dunia yaitu Jennifer Lopez (J-Lo). Mantan pacarnya semasa Sekolah Menengah Atas (SMA) yaitu David Cruz meninggal dunia.

Dilansir dari Foxnews, Kepala Penguji Medis Kantor Kota New York membenarkan kabar tersebut. David meninggal di usia 51 tahun pada hari Sabtu (21/3).

David Cruz dan J-Lo sudah berpacaran selama 10 tahun sejak pertama kali penyanyi ini masih berusia 15 tahun. Ia juga berada di sisi J-Lo saat pemutaran perdana filmnya yang berjudul Money Train pada bulan November 1995.

10 Tahun Bersama, Mantan Pacar J-Lo Semasa SMA Meninggal DuniaJennifer Lopez dan mantan pacarnya, David Cruz/ Foto: Twitter


Putus dari J-Lo, David menikah dengan Isa yang sekarang menjadi istrinya. Sang istri menyebut, David adalah sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya.

"Ia adalah ayah yang sangat berbakti, ia juga membantu membesarkan anak tirinya yang sekarang bekerja sebagai marinir. Ia selalu memastikan setiap saat mengucapkan 'Aku mencintaimu' di akhir hari" ucap Isa, dilansir dari Foxnews.

Namun, putus dari David J-Lo juga berpacaran dengan banyak pria seperti Ben Affleck, Diddy, Drake, dan Casper Smart. Lalu ia menikah dengan Marc Anthony dan bercerai pada tahun 2014 dan bertunangan dengan Alex Rodriguez.

Namun hingga saat ini, masih belum ada tanggapan langsung dari pihak Jennifer Lopez soal kabar mantan pacarnya yang meninggal dunia ini.

[Gambas:Video Insertlive]






(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER