Staf Kerajaan Inggris Positif Corona, Ratu Elizabeth Diungsikan

nap - INSERTLIVE
Senin, 23 Mar 2020 12:45 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris melakukan isolasi diri mengikuti salah satu stafnya yang dinyatakan positif corona.
Jakarta, Insertlive - Salah satu staf Kerajaan Inggris sudah dinyatakan positif virus corona setelah melakukan tes khusus. Kabarnya, staf tersebut adalah orang yang sering membantu dan berhubungan dengan Ratu Elizabeth.

Hal ini membuat sang ratu harus diungsikan dari Istana Buckingham menuju Istana Windsor, tempat Ratu Elizabeth tinggal selama Paskah bersama dengan Pangeran Philip.

Dilansir dari South China Morning Post, tugas-tugas Ratu Elizabeth untuk sementara waktu digantikan oleh Pangeran William dan Kate Middleton.


Keduanya tampak menunaikan tugas mengunjungi Pusat Informasi Covid-19 di London.

"Saya dan Kate bangga bisa mengunjungi staf yang bekerja di NHS 111 untuk menyampaikan rasa terima kasih kami karena sudah bekerja sepanjang waktu memberi perawatan bagi mereka yang paling membutuhkan." tulis akun resmi Kensington Palace.

Selain itu, Pangeran Charles juga melakukan isolasi diri bersama istrinya di Balmoral, Skotlandia selama 3 bulan ke depan. 

Karantina Pangeran Charles dikarenakan dia sempat melakukan kontak dengan Pangeran Albert dari Monaco yang juga telah positif Covid-19 beberapa waktu lalu.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER