Atta Halilintar Dedikasikan Penghasilan YouTube untuk Korban Corona

Yogi Alfian & Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 20 Mar 2020 15:20 WIB
Atta Halilintar mendedikasikan seluruh penghasilanya di YouTube untuk menanggulangi wabah virus corona di Indonesia.
Jakarta, Insertlive - Atta Halilintar menjadi salah satu di antara banyaknya artis Tanah Air yang melakukan hal positif untuk berjuang melawan virus corona (COVID-19). 

Keluarga Gen Halilintar ini menyatakan bahwa mereka bakal memberikan semua penghasilan YouTube untuk membantu pakar medias dan publik yang sedang melakukan perjuangan melawan COVID-19.

"Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19," tulis Atta, Jumat (20/3).


Atta berharap agar tindakan tersebut  bisa meringankan beban mereka.

Atta merasa begitu tergerak untuk membantu Indonesia lewat penghasilannya sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia.

Atta HalilintarAtta Halilintar/ Foto: Instagram/attahalilintar

Lebih lanjut, Atta sebenarnya tak ingin menyampaikan berita tersebut. Hanya saja kekasih Aurel Hermansyah ini tak ingin banyak orang yang berprasangka buruk padanya.

"Maaf Awalnya ga mau di Post. Tapi karna netijen kalau ga di posting akan terus nyinyir dan memaki. Kasian juga mereka kan. dan Semoga Bisa menjadi semangat Buat kita Semua bekerjasama Lawan Corona Covid-19," pungkas Atta.

Seperti diketahui, Atta sebelumnya juga mengkampanyekan donasi sebagai dana pertolongan untuk masyarakat. Donasi tersebut sudah mencapai sekitar Rp120 juta lebih dari target Rp500 juta.

[Gambas:Video Insertlive]

(des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER