Pasien PDP Corona Tidak Dikarantina, Deddy Corbuzier Ambil Tindakan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 16 Mar 2020 20:36 WIB
Deddy Corbuzier siap bertanya langsung kepada Kementerian Kesehatan dan Anies Baswedan terkait pasien PDP corona yang tidak dikarantina.
Jakarta, Insertlive - Media sosial heboh dengan seorang pasien PDP atau Pasien Dalam Pengawasan virus corona yang dibiarkan dan tidak dikarantina. Hal itu beredar dari sebuah video yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier di laman Instagramnya.

Oleh karena itu, Deddy pun langsung ambil tindakan dan akan menanyakannya langsung kepada Kementerian Kesehatan untuk materi konten di podcast YouTube miliknya. Ia juga akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk membahas virus corona.

[Gambas:Instagram]

"Malam ini saya akan podcast dengan kemenkes menanyakan apa yg sebenarnya terjadi..," tulis Deddy Corbuzier di caption, Senin (16/3).


"Gw juga akan bertemu dgn Pak Anies menanyakan apa langkah kita selanjutnya.. Hope all well... God with u," sambungnya.

Sementara itu pasien PDP corona tersebut mengaku bahwa rumah sakit tempat ia menjalani pemeriksaan memintanya untuk pergi ke rumah sakit khusus penanganan virus corona.

Namun sayang, pasien itu tidak mendapatkan pengawalan dari pihak rumah sakit.

Pasien berjenis kelamin perempuan itu juga merasa heran mengapa penanganan pasien positif terinfeksi virus corona begitu longgar.

[Gambas:Video Insertlive]






(agn/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER