Dituding Manfaatkan Duka BCL untuk Promo Lagu, Ini Respons Judika

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 04 Mar 2020 14:50 WIB
Tanggapan Judika ketika dituding netizen telah memanfaatkan momen BCL menangis untuk promosi lagu terbaru berjudul Tak Mungkin Bersama.
Jakarta, Insertlive - Bunga Citra Lestari jadi sorotan saat kembali menjadi juri di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh stasiun tv swasta.

Kehadiran BCL bergulir karena janda Ashraf Sinclair ini menangis saat mendengar Judika menyanyikan sebuah lagu tentang perpisahan. 

Ternyata lagu tersebut merupakan karya terbaru Judika yang berjudul Tak Mungkin Bersama.

Sebelum tampil membawakan lagu tersebut, Judika sempat merasa berat hati dan tak nyaman dengan BCL.


"Jadi pada saat kejadian itu aku sedang di pesawat ke Malang atau Surabaya gitu, begitu dengar lirik lagu ini begitu hidup dengan kejadian yang Unge alami, aku cerita sama Unge, sebenarnya berat buat aku bawain lagu ini karena aku tahu buat Unge ini enggak gampang hadapi ini, tiba-tiba orang disayang menghilang itu enggak gampang," ujar Judika dalam sebuah tayangan di Youtube, Rabu (4/3).

Namun, ternyata nyanyian Judika yang membuat BCL menangis itu malah menuai kritik dari netizen.

Banyak yang menilai, Judika aji mumpung memanfaatkan momen duka BCL untuk promosi lagu terbaru.

"Menurutku gak tepat lagu itu dibawain judika, kok promosi di atas duka orang lain, walaupun maksudnya baik tapi gak tepat say," tulis @ChicaRahmawati

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari/ Foto: Instagram/bcl.ashraf

"Tidak ETIS lagumu dinyanyikan di depan orang yang lagi berduka, masih banyak waktuuuuu lainnnn, bukan saatnya lagumu dinyanyikan," tulis @LelaGenofefa.

Lantas tudingan netizen langsung dibantah oleh Judika. Ia bahkan mengaku sudah meminta izin ke BCL sebelum membawakan lagu tersebut. 

"Aku juga ngomong ke Unge, 'Nge aku mau nyanyi lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama, boleh enggak?' ya gue minta izin dulu karena yakin di kalimat pertama, Unge pasti respon," kata Judika.

Judika menegaskan tak punya maksud apa-apa ketika menyanyikan lagu tersebut.

Ia bahkan tak bermaksud membuat BCL kembali menangisi kepergian sang suami. Lagu tersebut hanya menjadi curhatan Judika soal perasaan seseorang yang kehilangan kekasih.

"Ya udah lah ini curhatnya aku buat orang yang sedang kehilangan seseorang yang sangat disayangi, karena terkadang kehilangan itu terasa ketika orangnya udah enggak ada, kalau masih ada pasti happy, begini rasanya kehilangan, itu yang mau gue sampein," kata judika.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER