Panik Corona Beli Sembako Rp9 Juta, Saaih Halilintar Disemprot Bule

arm - INSERTLIVE
Selasa, 03 Mar 2020 19:04 WIB
Narsis saat beli sembalo senilai Rp9 juta, Saaih Halilintar dapat teguran dari warga negara asing.
Jakarta, Insertlive - Saaih Halilintar lagi-lagi menjadi bulan-bulanan netizen usai kedapatan berbelanja sembako hingga Rp9 juta untuk mengantisipasi terserang virus corona COVID-19.

Bukan karena banyaknya barang yang ia beli, melainkan tindakaknnya yang dianggap narsis.

Melalui unggahan akun gosip di Instagram, adik YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar itu disebut melakukan foto-foto narsis dengan barang yang dibelinya itu.


"Doi belanja banyak klo ga salah lihat sampe 9jt an terus saking panjangnya struk pembeliannya dijadiin ikat kepala (baju putih) udah gitu belanjaannya difoto foto total difoto bahkan selfie sama belanjaannya," lapor salah satu netizen pada akun gosip tersebut.
Saaih HalilintarSaaih Halilintar/ Foto: instagram.com/saaihalilintar

Netizen yang memfoto kejadian itu juga mengatakan jika akhirnya Saaiih dan saudaranya disatroni pria bule dan menegur tingkah mereka.

"Orang-orang jadi pada ngeliatin sampe ada bule cowo yg samperin dia semacam komplain dg tindakannya seperti itu bisa memicu kepanikan masyarakat akhirnya mereka and the geng pada berhenti bertingkah," lanjutnya.

Sebelum Saaih, jagat maya juga sempat dihebohkan dengan warga yang memborong panganan cepat saji di super market usai dua Warga Negara Indonesia dinyatakan positif terjangkit virus corona, COVID-19. (arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER