Rindu Sang Cinta Sejati, Tangis BCL Pecah di Atas Panggung

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 29 Feb 2020 22:21 WIB
Kesedihan yang terkandung pada lagu 'Cinta Sejati' membuat Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan air mata di konser Romantic Valentine with Ronan Keating.
Jakarta, Insertlive - Bunga Citra Lestari (BCL) tampak tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu Cinta Sejati di konser Ronan Keating yang digelar di Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2).

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, BCL mengungkapkan sedikit perasaannya usai ditinggal sang suami Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Ia menyebut masih tak menyangka bahwa lagu memoar kisah cinta BJ Habibie dan Ainun juga dialaminya bersama Ashraf.




"Saya tidak pernah menyangka lagu ini punya personal meaning buat saya," kata BCL. 

Dengan suara terbata-bata, dia mengatakan masih seperti mimpi bahwa Ashraf tak lagi bersama dirinya dan putra mereka, Noah Sinclair. 

"Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya kehilangan cinta sejati saya," imbuhnya dengan pelupuk mata yang basah. 

Rindu Cinta Sejati, Tangis BCL Pecah di Atas Panggung Foto: InsertLive.com/Rian


Pada konser romantis ini, ibu satu orang anak ini juga membawakan lagu Tentang Kamu, Tetaplah Dihatiku dan Karena Kucinta Kau.

Penampilan BCL pada acara ini adalah yang kali kedua. Sebelumnya, dia juga tampil di sebuah mal di Jakarta. 

Masih dirundung rasa sedih dan duka mendalam, kala itu pun BCL tak kuasa menahan tangis kala menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau. 


[Gambas:Video Insertlive]



(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER