Keterlaluan, Kakak Chelsea Olivia Pukuli Istri Pakai Pisau & Sapu Lidi

Reza - INSERTLIVE
Rabu, 26 Feb 2020 18:50 WIB
Keterlaluan, Kakak Chelsea Olivia Pukuli Istri Pakai Pisau & Sapu Lidi
Jakarta, Insertlive - Kakak laki-laki Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya dilaporkan istrinya Miki Soesanto atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya pada tahun 2015 silam.

"Saya sudah enggak kuat karena ini udah keempat kalinya dan yang terparah sejak dia mulai melakukan KDRT di tahun 2015 pada anak saya masih umur 1 tahun," ujar Miki.

Miki mengatakan, perilaku kasar sang suami menyebabkan luka lebam dan memar di seluruh tubuhnya termasuk yang terparah di bagian kanan tubuh dan bahu kiri. 


"Kalau luka di bagian kanan full memar terus pundak kiri saya ini kena sabetan sapu lidi. Jadi yang paling parah di pundak kiri ini. Terus ada juga di kaki memar udah dua minggu nggak hilang-hilang memarnya," papar Miki.

Kakak Chelsea Olivia Pukuli Sang Istri Pakai Pisau dan Sapu LidiFoto: Reza

Dijelaskan lebih lanjut oleh kuasa hukum Miki, Ori Rahman bahwa Hansen tak hanya memukuli Miki dengan tangan kosong juga melakukannya dengan menggunakan benda berat.

"Jadi, Hansen pukul Miki bukan cuman pakai pukulan tangan aja tapi juga pakai pisau di bagian gagangnya sama sapu lidi," papar Ori Rahman.

Kini, Miki Soesanto telah melakukan BAP di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyusul laporannya pada 8 Februari 2020 silam.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER