Keluarga Jadi Inspirasi Raffi Ahmad Perluas Kerajaan Bisnisnya

Daris - INSERTLIVE
Rabu, 26 Feb 2020 18:30 WIB
Keluarga Jadi Inspirasi Raffi Ahmad Perluas Kerajaan Bisnisnya
Jakarta, Insertlive - Raffi Ahmad siap kembali beraktivitas setelah menghabiskan liburan panjang bersama keluarga. Ia mengaku jika momen liburan bersama keluarga memberikan banyak pelajaran dan inspirasi baru.

Suami Nagita Slavina itu memang memutuskan istirahat sejenak selama 4 bulan dari dunia hiburan Tanah Air. Waktu tersebut dimanfaatkan Raffi untuk mengajak keluarga keliling dunia. Kini, raffi kembali dan telah memiliki sejumlah rencana untuk memperluas kerajaan bisnisnya.

"Saya ingin memperkenalkan ada beberapa project baru, makanya Raffi is back. Saya kembali karena selama cuti empat bulan sama istri dan anak, itu dapat wejangan dan inspirasi baru, ternyata keluarga adalah segalanya," ujar Raffi saat ditemui di Smesco, Jakarta, Rabu (26/2).

Ia merasa momen liburan itu telah menyadarkan soal pentingnya keluarga. Hal itu yang kemudian dijadikan Raffi sebagai inspirasi untuk membuat proyek baru bernama Rans Carnival.


Hal ini merupakan sebuah tempat hiburan bagi keluarga. Di tempat ini para keluarga bisa menikmati berbagai wahana hiburan yang murah dan berkualitas.
Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina/ Foto: Instagram/ranscarnival

"Jadi saya pikir di Indonesia mau bikin sesuatu yang memang bisa dinikmati seluruh keluarga di Indonesia, bukan hanya di Jakarta saja tapi juga yang di luar Jakarta," ungkap Raffi.

Tanpa berpikir panjang, Raffi kemudian menghubungi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, Teten Masduki. Ia merasa beruntung karena ternyata rencananya itu mendapat sambutan baik dari pemerintah.

"Alhamdulillah disambut dengan baik dan bisa berkolaborasi juga dengan pemerintah dan UMKM, ini yang luar biasa. Keluarga itu adalah segalanya, jadi jangan pernah kita kehilangan waktu untuk keluarga kita, dan itu pasti membuat kita bahagia," ujar Raffi.

Proyek terbaru Raffi, rencananya akan mulai digarap pada 27-29 Maret 2020. Proyek itu akan dimulai Raffi dari wilayah Sulawesi tepatnya Makassar, lalu berlanjut ke Kalimantan, Sumatera, hingga ke Jawa.

(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER