Begini Kronologi Kecelakaan Ayah Jessica Iskandar

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 26 Feb 2020 15:08 WIB
Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari pada Selasa (25/2) malam di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.
Jakarta, Insertlive - Hardi Iskandar, ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari, Selasa (25/2) malam. Diceritakan kakak Jedar, Erick Iskandar, ayahnya ditabrak sebuah mobil kala tengah mengendarai motor.

"Sebenarnya, kemarin Papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," ujar Erick dikutip detikcom.

Ayah Jedar itu ditabrak sebuah mobil yang tengah melaju cepat di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Saat kejadian, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan ayah Jedar begitu saja.


"Jadi yang nabrak nggak tahu lari ke mana," tambahnya.

Begini Kronologi Kecelakaan Ayah Jessica IskandarFoto: (dok.IG/Jessica Iskandar)

Erick menambahkan bahwa sang ayah justru ditolong oleh warga sekitar. Kemudian, ayahnya langsung menghubungi salah seorang staf untuk menjemputnya di lokasi kejadian.

"Justru orang-orang di jalan nolongin dia. Terus malah staf saya yang bawa pulang. Dia sampai telepon staf saya minta tolong (jemput)," tutur Erick.

Kini, kondisi sang ayah dikabarkan masih mengalami syok dan kesulitan bernafas serta beberapa bagian tubuh yang lebam-lebam.

Hingga saat ini, keluarga juga tengah berunding akan membawa sang ayah akan berobat dimana.

"Posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana," tegas Erick.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER