Usai Jadi Driver Ojol, Bobby Joseph Jual Keripik Singkong

Arman M. Azis - INSERTLIVE
Rabu, 19 Feb 2020 17:35 WIB
Menghilang dari layar kaca Bobby Joseph dikabarkan jadi pengemudi ojol, kini ia mengaku jualan keripik singkong di Bali.
Jakarta, Insertlive - Bobby Joseph sempat mengejutkan publik setelah diketahui menjadi pengemudi ojek online usai tak bersinar di dunia hiburan Tanah Air.

Untuk menghidupi keluarganya, Bobby Joseph bekerja banting tulang hingga rela menjadi pengemudi ojek online selama 8 bulan.

Bobby JosephBobby Joseph/ Foto: Instagram/bobbyjsph

"Benar, itu sudah dari 2018, sekitar 8 bulan jadi driver online," kata Bobby Joseph, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2), seperti dikutip dari detik.com.


Usai menjadi pengemudi ojek online, kehidupan Bobby yang melejit lewat sinetron Candy itu mulai membaik. Kini ia memiliki usaha di bidang kuliner dan properti di Pulau Dewata.

"Sekarang sih tinggal di Bali, usaha makanan, di situ makanannya kebanyakan snack sama lauk, terus ada properti juga," lanjutnya.

Ia menjelaskan lebih rinci soal hidangan yang ia jual berfokus pada panganan hasil laut.

"(Jualan) Kayak snack gitu, keripik singkong. Terus juga aku jual lauk gitu, kebanyakan sih dari makanan laut ya, kayak hewan-hewan laut kayak ikan, cumi-cumi," pungkas Bobby Joseph.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER