Ternyata, Suami Sempat Menghilang Usai Shandy Aulia Melahirkan

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 15 Feb 2020 17:39 WIB
Ternyata, Suami Sempat Menghilang Usai Shandy Aulia Melahirkan Shandy Aulia dan suami (Foto: Instagram/@shandyaulia)
Jakarta, Insertlive - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Shandy Aulia dengan David Herbowo. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama pada 12 Februari 2020 lalu. Pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Pasangan ini pun langsung memberi nama Claire Herbowo untuk bayi cantiknya tersebut. Ada banyak kisah di balk kelahiran anak pertama Shandy dan David.

Diakui Shandy, pada awalnya ia berencana ingin melahirkan secara normal. Namun, akhirnya, Shandy memutuskan untuk menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak pertamanya tersebut. Selama persalinan, sang suami setia mendampingi Shandy Aulia. 

"Maksudnya saya harus berusaha tenang. Saya senang sekali karena diberi kesempatan menemani istri. Pertama melihat baby saya keluar, it's great experience. Pertama kali sangat menyenangkan, yang saya tunggu-tunggu," kata David menceritakan momen dirinya menemani Shandy melahirkan secara caesar dalam sebuah video di YouTube.

Shandy Aulia dikaruniai anak pertamaShandy Aulia dikaruniai anak pertama/ Foto: Instagram/@shandyaulia


David pun sangat bahagia karena dikaruniai anak perempuan. Penantian 8 tahun untuk memiliki anak akhirnya terwujud.

"Senang ya, baby girl, punya mainan baru," tambahnya sambil tertawa.

Saat bicara seperti itu, Shandy langsung menggoda sang suami agar tak melupakan dirinya setelah memiliki anak perempuan. Pada kesempatan itu, Shandy pun menjelaskan bahwa David sempat menghilang setelah dirinya melahirkan.

"Soalnya waktu kemarin habis operasi langsung hilang. Hilangnya ke box baby-nya dulu, dicek dulu. Habis itu balik ke saya sih, 'are you okay?," kata Shandy sambil tertawa.

Shandy pun memutuskan untuk mengurus bayinya sendiri sementara waktu ini. Ia ingin benar-benar menikmati momen menjadi ibu.


[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER