Merasa Ketergantungan, Tom Holland Hapus Aplikasi Instagram

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 15 Feb 2020 16:04 WIB
Merasa Ketergantungan, Tom Holland Hapus Aplikasi Instagram Tom Holland/Foto: E!News
Jakarta, Insertlive - Tom Holland mengungkapkan bahwa ia telah menghapus aplikasi Instagram di ponsel miliknya karena menurutnya Instagram adalah salah satu teknologi di dunia yang ingin ia hilangkan.

Hal itu ia paparkan ketika tengah menjalani sesi wawancara bersama Chriss Pratt secara eksklusif oleh E!News. Keduanya diberi pertanyaan soal suatu teknologi di dunia yang berharap akan segera menghilang.

"Satu teknologi di dunia yang kalian harap dapat dihilangkan," tanya Carissa Culliner.

Chriss pun menjawab Twitter sementara Tom menjawab Instagrram.

"Twitter," jawab Chriss.

Tom Holland dan Chriss PrattTom Holland dan Chriss Pratt/ Foto: E!News

"Instagram," balas Tom.

Nyatanya, Tom memang telah menghapus aplikasi Instagram di ponsel tanpa benar-benar menghapus akun Instagram miliknya. Melihat ke laman akun Instagram Tom, ia terakhir mengunggah foto pada 7 hari yang lalu, yakni tanggal 8 Februari silam.

Menurutnya sejak ia bermain instagram ia mulai merasa jika Instagram berusaha mengambil alih dirinya. Seperti ketika ia berpikir berapa banyak jumlah suka yang ia dapat dan berbagai komentar setelah ia mengunggah sesuatu.

"Aku tak punya Instagram kini. Aku hanya harus menjauh dan beristirahat. Aplikasi itu mengambil alih hidupku dan membuatku menjadi sangat terobsesi dengan itu. Seperti berapa banyak jumlah suka yang aku dapatkan atau apa yang orang-orang katakan tentang fotoku. Aku sadar bahwa aku lebih fokus ke dunia Instagram dibanding kehidupan nyataku," ujarnya lebih lanjut.

Baginya, hiatus dari laman media sosial membuatnya menjalani hidup lebih nyaman dan merasa menjadi diri sendiri ketimbang harus mengurusi soal dunia Instagram.

"Kini aku merasa lebih fokus pada diriku sendiri seperti bagaimana Tom di masa depan, apa yang akan terjadi pada Tom dan aku merasa hebat karena sudah melakukan hal ini. Jadi, ketika kalian bisa mengatasi untuk tak ketergantungan aku pikir kalian semua akan bahagia," ungkapnya.



[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER